BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 07 Oktober 2019

Curhatan Hudson Soal Masa Suramnya Di Klub Chelsea | AGEN BOLA

Curhatan Hudson Soal Masa Suramnya Di Klub Chelsea

AGEN BOLA

Bandar54.Site - Penyerang Chelsea, Callum Hudson, merasa sangat terpukul saat mengetahui dirinya mengalami cedera parah. dia bahkan sempat merasa ragu bakalan bisa bermain setelahnya.

AGEN BOLA EURO



Dia mengalami cedera Achilles pada bulan april lalu hingga melewatkan seluruh laga sisa The Blues di musim 2018/19. termasuk saat Chelsea mengalahkan Arsenal di babak final Liga Europa.

AGEN BOLA EURO 2020


Hudson Odoi juga melewatkan masa-masa pramusim akibat cedera yang dideritanya tersebut. dia baru terlihat dilapangan pada akhir bulan september lalu, tepat saat Chelsea berhadapan dengan Grimsby di Carabao Cup.

BANDAR BOLA EURO


Pemain berusia 18 tahun itu langsung tampil cantik dengan menyumbang satu gol Chelsea pun menang dengan skor telak 7-1 pada penampilan berikutnya. dia secara konsisten menyumbangkan assist.

BANDAR BOLA EURO 2020


Cedera yang dialaminya itu masuk ke dalam masa-masa suram Hudson-Odoi. pasa saat itu, dia merasa sangat terpuruk hingga merasa ragu bisa kembali merumput.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya berpikir apakah saya mampu bermain lagi, itulah yang pertama terbesit di pikiran saya. saya sadar telah melakukan sesuatu yang sangat serius, jadi saya sangat khawatit." ujar Hudson Odoi.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Namun keluarga membuat saya yakin bisa kembali seperti dahulu. ada hari-hari dimana saya berangkat ke latihan dan merasa sedih atau kecewa karena hanya bisa melihat rekan-rekan diluar berlatih." lanjutnya.

PIALA EROPA


"Anda hanya ingin bersama mereka disana. jadi saya mengalami hari-hari kelam dan di waktu yang bersamaan, saya mengalami hari-hari yang positif juga." tambahnya.

PIALA EROPA 2020


Secara mental, Pemain berusia 18 tahun itu masih tidak mampu menerima fakta bahwa dirinya harus menepi lama. wajar saja jika dia berpikir demikian, sebab Sang penyerang belum lama merintis karirnya didunia sepak bola papan atas.

EURO 2020


Beruntungnya, dia masih bisa melalui hari-hari kelam tersebut dengan baik. penyerang The Blues kembali ke lapangan dengan mencetak gol dan mencatatkan sejumlah torehan apik.

"Saya sangat senang dengan cara saya kembali kelapangan. saya tidak menduga bisa mendapatkan banyak assist dan juga kontribusi dalam gol. harapannya,saya terus berkembang dan tereus menambahkan gol di setiap laga, tandasnya.

UEFA EURO 2020


Penyerang Chelsea, Hudson-Odoi diprediksi akan kembali tampil saat The Blues bertemu Newcastle United diajang Premier League. Laga tersebut berlangsung pada tanggal 19 oktober mendatang di markas kebanggan Chelsea, Stamford Bridge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman