BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 06 Oktober 2019

Alasan Dibalik kepergian David Luiz Dari Chelsea | AGEN BOLA

Alasan Dibalik kepergian David Luiz Dari Chelsea

AGEN BOLA

Bandar54.com - Bek Arsenal, David Luiz, akhirnya mengungkapkan alasannya pindah dari skuat Chelsea di penghujung bursa transfer musim panas lalu. ternyata ada andil sang pelatih, Frank Lampard, dibalik layar transfernya itu.

AGEN BOLA EURO


David Luiz bisa dikatakan sebagai salah satu penggawa andalan Chelsea. dalam dua kali masa dirinya memperkuat skuat The Blues, Pria asal Brasil tersebut telah memepersembahkan serangkaian gelar termasuk Premier League dan Liga Champions.

AGEN BOLA EURO 2020


Pada musim panas kemarin, tidak banyak isu kepindahan yang menghampirinya. apalagi setelah The Blues dijatuhi hukuman embargo transfer oleh FIFA. Publik pun yakin bahwa David akan kembali mengawal jantung pertahanan Chelsea di musim 2019/20.

BANDAR BOLA EURO


Namun ternyata, Luiz pindah ke Arsenal dengan mahar sebesar delapan juta euro saja. kepindahannya pun terjadi pada detik-detik penutupan bursa transfer musim panas kemarin.

BANDAR BOLA EURO 2020


Saat sang Bek memutuskan hengkang, dia telah menyimpan alasan dirinya meninggalkan The Blues dengan erat. tetapi, pada akhirnya, dia tidak tahan untuk mengumbarnya ke Khalayak ramai.  ternyata David pindah dikarenakan adanya ketidakcocokn dengan Lampard.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Ini merupakan keputusan individual yang saya buat melalui obrolan yang jujur antara saya dan Frank Lampard, tidak ada yang lain. "ungkap Bek Arsenal itu.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Kami memiliki rencana masa depan yang berbeda dan itulah mengapa saya memilih jalur baru. Rasanya sulit karena adanya rivalitas, namun saya memutuskan untuk pergi bahkan sebelum menerima penawaran dari Arsenal."lanjutnya.

PIALA EROPA


"Begitu saya memutuskan meninggalkan The Blues setelah beberapa hari proposal The Gunners datang, dan mereka merupakan klub hebat lainnya. saya tidak berpikir dua kali."tambahnya.

PIALA EROPA 2020


Bek Arsenal itu meninggalkan The Blues tanpa rasa dendam. bagaimanapun juga, dia mempunyai kenangan yang panjang bersama klub asal London itu. Pria berumur 32 tahun itu mengaku mempunyai hutang besar terhadap Chelsea.

EURO 2020


"Saya selalu menyukai The Blues, tidak perlu diragukan. sebuah momen baru datang, perputaran baru dimana saya berkesempatan untuk pindah ke klub besar lainnya, mengejar ambisi untuk meraih gelar."sambungnya.

UEFA EURO 2020


"Saya melihat kesempatan menuliskan cerita di tempat baru, namun saya selamanya berterima kasih kepada The Blues, kepada semua orang, kepada setiap persahabatan seumur hidup."tandasnya.

Pada minggu 6/10/2019 malam nanti, David Luiz diyakini akan tanpil lagi saat The Gunners berhadapan dengan Bournemouth di laga pekan ke 8 Premier League. laga tersebut berlangsung dimarkas kebanggan The Gunners, Emirates Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman