BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 18 Agustus 2019

Eks Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole Umumkan Keputusan Pensiun | AGEN BOLA

Eks Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole Umumkan Keputusan Pensiun

AGEN BOLA

Bandar54.com - Eks bek Chelsea dan Arsenal, Ashley Cole telah mengumunkan bahwa dia ingin pensiun sebagai pesepakbola profesional, Minggu 18/8/19.

AGEN BOLA EURO


Eks bek yang berusia 38 tahun itu sudah masuk ukuran sangat uzur untuk seorang pesepakbola. Eks defender timnas Inggris ini telah mengakhiri petualangannya di dunia sepakbola profesional yang sudah berlangusng selama 20 tahun.

AGEN BOLA EURO 2020


Dia telah mengumumkan keputusan pensiun itu melalui media. dia juga mengaku sudah berencana untuk langsung terjun ke dunia pelatihan.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Setelah mempertimbangkan dengan susah payah, saatnya untuk menggantung sepatu sepakbola saya dan melangkah ke bab selanjutnya, semoga saja bisa menjadi pelatih."ungkap mantan suami Cheryl Tweedy, mantan anggota girlband Girl Aloud ini.

BANDAR BOLA EURO 2020


Ashley memulai karirnya dengan berlatih di akademi klub The Gunners. dia menimba ilmu disana dari tahun 1997 hingga 1999.

Setelah itu dia naik pangkat ke skuat senior The gunners. dia menjalani debutnya bersama Arsenal pada usia 18 tahun. dia juga sempat dipinjamkan ke Crystal Palace.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Setelah balik ke Arsenal, awalnya dia berada di bangku cadangan karena Arsene Wenger masih mengandalkan Sylvinho. Namun saat bek asal Brasil itu cedera, Ashley tidak membuang kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dan langsung menjadi penghuni utama pos bek kiri.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Pada tahun 2006, dia menghianati The Gunners dengan memilih menerima pinangan dari The Blues. dia bertahan di Stamford Bridge hingga tahun 2014.

PIALA EROPA


Setelah itu dia berpetualang di Italia bersama AS Roma, sebelum mengikuti jejak Steven Gerrard dan David Beckham untuk bermain di LA Galaxy. pada Januari 2019 kemarin, Cole gabung dengan klub divisi championship Inggris, Derby County. dia dikontrak hingga kompetisi musim 2018-19 berakhir.

PIALA EROPA 2020


Mantan bek yang berusia 38 tahun tersebut kemudian diminta untuk merefleksikan karirnya sejauh ini. Kolektor tiga trofi Premier League ini mengaku puas dengan karirnya dari awal sampai akhir. dia menyebut semua mimpinya sudah terpenuhi.

"Sebagai pemuda saya tidak pernah berharap untuk memainkan satu permainan atau menjadi seorang profesional. Melihat ke belakang, bisa dikatakan saya bermain di Piala Dunia, final Liga Champiosn, cukup beruntung untuk mengangkat gelar Premier League."ujarnya.

EURO 2020


"Itu merupakan sebuah impian seorang anak kecil. saya memenuhi impian saya dan sekarang saya melihat ke masa depan, semoga sebagai pelatih yang hebat."ungkap Cole.

Meskipun berhasil di level Klub, Cole bisa dikatakan gagal di Timnas Inggris. Dia tidak pernah bisa membantu The Three Lions memenangi trofi Juara.

UEFA EURO 2020


"Saya mungkin tidak mengambil kesempatan itu sebaik yang seharusnya. Sekarang saya bermain untuk negara saya lebih dari 100 kali. saya juga bangga akan hal tersebut dan itu sedikit mengecewakan saya tidak sampai ke final. atau bahkan semifinal, dengan Inggris,"Pungkasnya.

Selama bermain bagi Timnas Inggris, bek 38 tahun tersebut mencatakan total 107 caps. dia memulai karirnya di level Internasional pada tahun 2001 dan mundur dari skuat The Three Lions pada tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman