BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 16 Agustus 2019

Adnan Menyalakan Louis Van Gaal Karena Gagal Bersinar di MU | AGEN BOLA

Adnan Menyalakan Louis Van Gaal Karena Gagal Bersinar di MU 

AGEN BOLA

Bandar54.com - Pemain Real Sociedad , Adnan Januzaj kembali mengungkapkan kekesalannya terhadap Louis Van Gaal. dia menilai pelatih asal Belanda itu menjadi penyebab dia gagal bersinar di Manchester United.

AGEN BOLA EURO


Gelandang berusia 24 tahun ini merupakan salah satu didikan akademi Unitd yang menembus tim utama MU. dia mendapatkan kepercayaan penuh oleh David Moyes yang kerap memainkannya di tim utama United. 

AGEN BOLA EURO 2020


Namun, situasi Gelandang asal Belgia ini berubah setelah Louis Van mengambil tampuk kepemimpinan di Old Trafford. Sang pemain menjadi jarang dimainkan dan akhirnya dia dilepas ke tim yang berjulukan La Real secara permanen setelah sempat dipinjamkan beberapa kali.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Adnan juga percaya bahwa jika Van Gaal tidak melatih MU, maka dia bisa berkembang menjadi pemain terkenal untuk Setan Merah."Saya tumbuh besar di United."ujar Adnan Januzaj.

BANDAR BOLA EURO 2020


Gelandang asal Belgia ini pada awalnya merasa bisa berkembang dengan pesat di United. Namun dia menilai Van Gaal tidak menaruh kepercayaan padanya sehingga dia tidak berhasil memenuhi potensinya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya benar-benar senang bisa tumbuh dan berkembang di The Red Devils. Namun, semua itu berubah ketika saya memiliki masalah dengan manajer Van Gaal."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya selalu tahu bahwa saya memiliki kualitas untuk menjadi pembeda untuk tim ini. Namun manajer membuat segalanya berjalan lambat bagi saya."

PIALA EROPA


Pemain asal Belgia tersebut menilai bahwa minimnya jam bermain yang diberikan Van Gaal kepada dirinya membuat kepercayaan dirinya menipis sehinngga dia gagal memenuhi ekspektasi publik.

PIALA EROPA 2020


"Masalah saya adalah saya tidak banyak mendapatkan peluang bermain, dan itu membuat saya kesulitan untuk memberikan dampak setiap kali saya diberikan kesempatan."

EURO 2020


"Anda bisa membayangkan betapa sulitnya bermain seperti ini selama satu tahun? situasi ini yang membuat saya berada dalam kondisi yang sulit."tandasnya.

UEFA EURO 2020


Adnan Januzaj sendiri masih terikat dengan kontrak di La Real hingga tahun 2020 yang akan datang. Namun ada klausul buyback dalam kontraknya, sehingga Manchester United bisa memulangkannya suatu hari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman