BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 10 April 2019

Pep Lijnders Memberikan Kode Ketertarikan Terhadap Ruben | AGEN BOLA

Ruben yang pindah ke Inggris pada tahun 2017 lalu sedang menikmati karirnya di Inggris. Dimusim Transfer ia berhasil membawa Wolverhampton untuk promosi ke Premier League setelah beberapa tahun tertahan di Champions.

AGEN BOLA


Ruben Neves kembali menunjukkan penampilannya yang baik bersama Wolves musim ini.  Alhasil tim besutan Nuno Espirito itu berhasil berada di posisi delapan klasemen sementara EPL musim ini.

AGEN BOLA TERBAIK


Asisten pelatih Liverpool mengakui bahwa sang gelandamg bakal sangat cocok untuk timnya di musim depan. " saya mengenal dia dengan sangat baik," ujar Lijnders kepada O jogo.

AGEN BOLA TERPERCAYA


Lijnders mengaku sangat terkesan dengan perkembangan yang di tunjukan oleh Neves dalam dua musim terakhir di Inggris. Dia menyebut bahwa sang gelandang memiliki segala yang dibutuhkan oleh Ruben dalam dua musim terakhir di Inggris.

BANDAR BOLA


"Saya tau betul ambisinya, gairahnya untuk sepak bola dan juga sikap profesionalitasnya. Saya tahu betul apa yang bisa ia tawarkan untuk tim ini."

Lijnders mengatakan bahwa gelandang Timnas Portugal itu cukup menarik perhatian Liverpool saat ini.

Namun dia tidak mau menyebut apakah The Reds akan melakukan pendekatan nyata untuk sang gelandang di musim panas nanti.

BANDAR BOLA TERPERCAYA


"Dia adalah tipe pemain yang selalu menarik perhatian klub ini. ketika saya melihatnya di wolves, saya melihat teknik dan juga profesionalitas yang sangat baik. saya melihat pemain yang saya kenal dengan baik". tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman