BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 05 September 2020

Kai Havertz Mempunyai Target Yang Diinginkan Dalam Klub Chelsea | AGEN BOLA

Kai Havertz Mempunyai Target Yang Diinginkan Dalam Klub Chelsea

AGEN BOLA

bandar54.com - Kai Havert sudah resmi bergabung dengan klub The Blues. Gelandang asal Jerman ini mengaku telah memiliki target yang ingin dia capai selama memperkuat klub asal kota London tersebut.

AGEN BOLA EURO


Pembelanjaan sang gelandang telah diumumkan oleh klub Chelsea pada hari sabtu 5/9/2020 dini hari wib. sang pemain di datangkan Chelsea dari klub Jerman, Bayer Leverkusen.

AGEN BOLA EURO 2020


Kini skuad The Blues harus menyediakan biaya sekitar 71 juta pounds untuk membeli snag gelandang ke Stamford Bridge. Kai juga akan meneken kontrak berdurasi 5 tahun di Klub Chelsea.

BANDAR BOLA EURO


Gelandang asal Jerman ini akan menjadi pembelian pemain keenam yang dilakukan oleh klub The Blues pada musim panas ini. Sebelumnya Chelsea sudah mengundang beberapa pemain seperti, Thiago Silva, Timo Werner, Ben Chilwell,  Malang Sarr dan juga Hakim Ziyech.

BANDAR BOLA EURO 2020


Kai merasa sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari klub Chelsea. menurutnya ini merupakan langkah yang sangat besar dalam kariernya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya ingin meraih ksuksesan sebanyak mungkin, dan saya juga mencoba melakukan yang terbaik dan tentu saja ini merupakan salah satu langkah yang sangat besar." ungkap sang gelandang.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Bagi saya, ini merupakan negara baru, budaya baru dan itu mungkin akan sulit dalam dua atau tiga minggu pertama, tetapi kemudian saya pikir saya hanya ingin bermain sepakbola dan bersenang senang denga para pemain lainnya.

PIALA EROPA


Kai Havert, juga mengungkapkan target yang dinginkan dalam skuad Chelsea. dia ingin menjadi juara dengan memakai kostum biru.

PIALA EROPA 2020


"Tentu saja saya juga ingin meraih kesuksesan yang besar dan kami ingin memenangkan gelar di sini." lanjutnya.

UEFA EURO 2020.


Tim The Blues juga selalu merupakan klub besar dan mereka ingin memenangkan gelar da saya berusaha melakukan yang terbaik agar kami dapat mencapai hal hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman