BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 18 Agustus 2020

Lovren Melanggar Aturan Lockdown Demi Perayaan Gelar Juara | AGEN BOLA

Lovren Melanggar Aturan Lockdown Demi Perayaan Gelar Juara

AGEN BOLA


Bandar54.com - Bek asal Kroasia, Dejan Lovren telah mengungkapkan cerita ketika dirinya nekad melanggar aturan lockdowm demi merayakan gelar juara Premier League bersama dengan suporter Liverpool.

AGEN BOLA EURO


Klub berjulukan The Reds ini juga memastikan gelar juara Premier League pada musim 2019/20 pada bulan Juni lalu setelah sang rival, Manchester City mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari klub Chelsea.

AGEN BOLA EURO 2020


Kemudian skuad The Reds juga merayakan pesta kecil-kecilan di hotel, saat laga selesai. sementara itu, para suporter tim Liverpool juga berbondong-bondong berkunjung ke markas Klub, Anfield untuk merayakan gelar Liga pertama dalam 30 tahun tersebut.

BANDAR BOLA EURO


Setelah adanya aturan ketat yang melarang para pemain datang ke Anfield akibat pandemi Covid-19, Bek asal Kroasia ini akhirnya memilih untuk mengabaikannya demi melihat perayaan yang dilakukan para suporter.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Saya melakukan sesuatau yang saya tidak tahu apakah ada orang lain yang mengetahuinya. Anda adalah orang pertama yang mengetahuinya." ungkap Dejan Lovren dalam wawancara dengan media

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Setelah pertandingan selesai, banyk juga fans yang pergi ke stadion, ada pesta besar. dan mereka menyungkapka kepada kami, agar tidak perdi ke stadion karena mereka akan terkena masalah, dan kami tidak bisa memastikan keamanan kalian." ungkapnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Setelah selesai menggelar pesta bersama para pemain The Reds, bek berusia 31 tahun ini akhirnya juga memutuskan untuk pergi sendirian ke Anfield untuk menjadi saksi atmosfe perayaan yang dilakukan olah para suporter.

PIALA EROPA


" Saya juga berkata pada diri sendiri, bahwa pesta tersebut sudah hampir selesai, saya masih belum mau tidur, sebab saya ingin pergi ke Anfield, hanya untuk mengalami perayaan tersebut.' ujar sang bek.

PIALA EROPA 2020


"Akhirnya saya juga pergi kesana dengan persiapan, memakai masker, saya ingin merekam video, dan ternyata setiba di tempat saya melihat begitu banyak orang yang ingin merayakan. namun, saya juga ingin merasakan emosi ini sebab kami tidak membuat perayaan yang bagus di Stadion. oleh sebab itu saya merasa sangat senang karena sudah melakukan hal itu. itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan bagi saya."

EURO 2020


Kemudian, bek asla Kroasia ini juga mengakui bahwa saat itu ada beberapa para suporter Liverpool yang mengenali dirinya diluar stadion Anfield.

"Mungkin tiga orang karena saya telah melepaskan masker untuk melihat ponsel saya. sat itu ada empat fans yang melihat saya tetapi itu sangat menyenangkan." ujar Sang bek.

UEFA EURO 2020


"Saya sendirian, tidak ada pemain lain. saya juga berkata pada Adrian bahwa saya pergi dan dia berkata, anda tidak pergi, anda berbohong./ saya pergi dan mengirimkan video kepadanya, dia bereaksi seperti, tidak mungkin anda melakukannya. dia sangat terkejut." tandas Lovren.

Setelah musim 2019/20 berakhir, Lovren akhirnya juga pindah ke klub Rusia, Zenit St Petersburg dengan biaya transfer senilai 12 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman