BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 31 Juli 2020

Andrea Pirlo Menolak Penawaran Dari Klub Premier League Demi Juventus | AGEN BOLA

Andrea Pirlo Menolak Penawaran Dari Klub Premier League Demi Juventus

AGEN BOLA

bandar54.site - Andrea Pirlo telah mengungkapkan bahwa dia sempat menolak pinangan dari klub Premier League, plus Serie A, namun dia menyebut bahwa dia menolaknya demi Juventus U-23.

AGEN BOLA EURO


Gelandang berusia 41 tahun itu telah resmi kembali ke lapangan hijau di klub Juventus. tentu saja kali ini bukan hanya sebagai pemain. tetapi sebagai seorang pelatih dalam karirnya. 

AGEN BOLA EURO 2020


Sebelumnya, sang pelatih ini sempat mengambil kursus kepelatihan di Coverciano untuk mendapatkan lisensi UEFA Pro.

BANDAR BOLA EURO


Pria asal Italia ini juga kembali ke Turin untuk menjadi seorang pelatih Si Nyonya Tua yang berusia 23 tahun. dan mengambil tongkat estafet dari pelatih sebelumnya, Fabio Pecchia.

BANDAR BOLA EURO 2020


Hingga akhirnya Pirlo menjalani konferensi pers perdananya sebagai pelatih di Klub Si Nyonya Tua U-23. Pria asal italia itu mengaku sangat antusias dalam menjalani peran barunya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Andrea juga sudah tidak sabar ingin segera beraksi di pinggir lapangan. dia juga berharap bisa meraih kesuksesan bersama dengan anak-anak asuhnya..

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya juga bangga bisa memulai karir ini sebagai pelatih dan berharap dapat mengalami beberapa emosi yang saya miliki sebagai pemain." ungkap pria asal Italia ini.

PIALA EROPA


Pirlo juga merasa tidak sabar untuk memulai, karena sudah beberapa tahun dia jauh dari lapangan sepakbola sejak pensiun membuat saya menyadari ini merupakan jalan yang saya inginkan untuk maju. saya sangat senang karena bisa kembali ke klub Juventus." ungkapnya.

PIALA EROPA 2020


Kemudian, Andrea juga mengungkapkan bahwa dia memilih mulai karir kepelatihannya di skuat Juve dan bukan di klub lain. sebab di klub tersebut masih ada banyak wajah familiar baginya.

EURO 2020


" Saya tiba disini setelah 10 tahun di Milan dan disambut dikeluarga ini. saya rukun dengan para pemain disini dan juga dengan para pemain, oleh sebab itu meskipun saya meninggalkan Turin, saya tetap akan berhubungan dan tetap bersahabat. Itu beda saat saya berada di Milan, karena tidak ada yang tersisa sejak saya di sana." ungkapnya.

Gelandang asal Italia itu menambahkan hal itu juga yang akhirnya membuat dirinya mantap menolak pinangan dari klub-klub Premier League. bahkan dia juga menolak penawaran dari tim Serie A.

UEFA EURO 2020


"Saya juga menerima penawaran dari klub Serie A dan Premier League, namun saya berpikir bahwa Juventus merupakan tempat terbaik untuk memulai." ungkapnya.

Sejak tahun 2011 sampai 2015. Andrea Pirlo sudah bermain untuk klub Juventus. dia kemudian bermain di MLS sampai pensiun pada awal tahun 2018 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman