BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 11 Juni 2020

Loris Karius Optimis Skuad Liverpool Masih Memberinya Tempat | AGEN BOLA

Loris Karius Optimis Skuad Liverpool Masih Memberinya Tempat

AGEN BOLA

bandar54.com - Kiper Liverpool, Loris Karius mengungkapkan keyakinannya bahwa dirinya masih memiliki tempat di skuad asuhan Jurgen Klopp.

AGEN BOLA EURO


Kiper asal Jerman itu pernah menjadi pilihan utama di bawah mistar skuad the Reds. Namun, blunder fatal di partai final Liga Champions pada tahun 2018 kontra Los Blancos telah mengubah semuanya.

AGEN BOLA EURO 2020


Sejak saat itu, ditambah blunder di laga uji coba pramusim, Karius tergeser dari pos kiper The Reds. klub Liverpool juga memutuskan untuk membayar dengan merekrut Alisson Becker dari Roma.

BANDAR BOLA EURO


Kini kiper berusia 26 tahun itu sudah kembali ke skuad Liverpool, setelah  usai menjalani masa peminjaman di Besiktas. Kemudian dia akan menjadi pilihan kesekian karena masih ada Adrian dan Alisson.

BANDAR BOLA EURO 2020

Sang kiper memberikan peluang dengan berganti klub pada musim panas ini, Namun, dia memberikan satu syarat yang harus dipenuhi jika ingin memboyongnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


" Tentu saja saya harus bermain jika saya pindah klub. tidak mungkin untuk di bilang. Saya meninggalkan skuad menuju klub yang tidak lebih baik dan saya menjadi pilihan kedua di sana." ungkapnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


" Saya sama sekali tidak merasa tertekan, saya juga tidak harus berganti klub. saya bisa mengikuti latihan di Liverpool. sebagai kiper kedua di Inggris anda harus tahu anda akan mendaptkan kesempatan." ujar sang kiper.

PIALA EROPA 2020


" Saat ini saya sedang berada di klub terbaik di dunia, memperebutkan gelar, memiliki para pemain kelas wahid di sekitar saya setiap hari di latihan." ungkapnya.

UEFA EURO 2020


" Saya sepenuhnya sadar bahwa saya berada di posisi yang bagus untuk berada di skuad the Reds. Saay juga memiliki kondisi yang bagus disana." ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman