BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 15 Mei 2020

Unai Emery Mengkritik Sikap Mesut Ozil di Klub Arsenal | AGEN BOLA

Unai Emery Mengkritik Sikap Mesut Ozil di Klub Arsenal

AGEN BOLA

bandar54.com - Mantan manajer Arsenal, Unai Emery melontarkan serangan terhadap mantan anak asuhnya, Mesut Ozil yang dia anggap bersikap tidak menyenangkan.

AGEN BOLA EURO


Selama era kepelatihan gelandang berusia 31 tahun itu di skuat The Gunners, Ozil langsung di singkirkan dari tim pilihan utama. Rumor mengenai hubungan diantara mereka berdua mulai muncul.

AGEN BOLA EURO 2020


Gelandang asal Jerman ini sudah sering menegaskan bahwa dia tiak memiliki masalah dengan sang gelandang. Namun, akhirnya saat ini Unai Emery pun mulai mengungkapkan kebenaran bahwa apa sebenarnya yang terjadi diantara mereka berdua.

BANDAR BOLA EURO


Hal yang paling mengesalkan dari sang gelandang selama dia memimpin di skuat The Gunners adalah soal sikap dan komitmen sang gelandang tidak cocok dengan nya.

BANDAR BOLA EURO 2020


" Alhasil dia harus melihat diri sendiri. Sikap dan komitmennya. saya juga sudah mencoba sekuat mungkin untuk membantu Gelandang berusia 31 tahun itu, Sepanjang karier saya, pemain bertalenta selalu menjadi favorit saya dan mereka selalu menunjukkan permainan terbaik bersama saya."ungkap Emery.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Saya selalu mencoba positif thinking terhadap nya dalam hal ingin agar dirinya terlibat, Akan tetapi sikap dia dan komitmennya tidak cukup baik."ujarnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Para pemain juga memutuskan bahwa Mesut Ozil tidak pantas menjadi kapten, sebab mereka menilai bahwa level komitmennya tidak cukup baik, imbuhnya.

PIALA EROPA


Mantan manager Arsenal ini juga akhirnya menceritakan salah satu contoh kasus di mana sang gelandang sangat membuatnya kecewa, yaitu pada saat tim The Gunners dihajar oleh klub The Blues dengan skor 4 gol tanpa balas saat di partai final Liga Europa.

PIALA EROPA 2020


"Dia telah menunjukkan komitmennya dalam laga tersebut. Kami kembali ke London pada pukul 8 pagi dan saya pulang kerumah, tidur selama 3 jam, dan kembali ke markas latihan Arsenal"ungkapnya.

UEFA EURO


"Saya membuat sebuah pertemuan dengan semua pemain  pada hari itu. berbicara soal individu dengan mereka satu-persatu. hanya Mesut Ozil yang tidak mau datang."ungkapnya.

UEFA EURO 2020


Saya juga tidak tahu mengapa dia tidak datang. dan itulah yang kita sebutkan ketika kita berbicara soal komitmen. ketika komitmennya 100 persen maka semua orang akan hadir,"ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman