BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 09 Februari 2020

Mason Mengaku Terinspirasi Oleh Rashford Marcus | AGEN BOLA

Mason Mengaku Terinspirasi Oleh Rashford Marcus 

AGEN BOLA

Bandar54.com - Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood mengungkapkan bahwa dia ingin mengikuti jejak seniornya, Marcus Rashford soal kariernya bersama United. 

AGEN BOLA EURO



Penyerang berusia 22 tahun itu sedang menjalani musim terbaiknya bersama Setan Merah. Rashford itu tercatat sudah menciptakan 19 gol disemua kompetisi pada musim ini.

AGEN BOLA EURO 2020


Sayang, sang penyerang kini harus menepi cukup lama akibat mengalami cedera. Hal ini pun membuat kesempatan bermain yang didapatkan Greenwood meningkat drastis.

BANDAR BOLA EURO


Sebagai sesama jebolan akademi klub, Greenwood jelas memiliki ikatan cukup kuat dengan Rashford. Mason juga mengaku telah meneladani sang penyerang.

BANDAR BOLA EURO 2020


Tentu saja, dia dari akademi dan berhasil menembus tim utama dan saya merasa saya mengikuti jejaknya."ungkap Greenwood.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Dia beberapa tahun lebih tua dari saya bisa mengambil inspirasi dari apa yang sudah dia raih sejauh ini."tambahnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya mengenalnya sejak lama jadi saya tahu seberapa bagus yang sudah dia perbuat dan bagaimana perkembangannya sebagai pemain, jadi ada banyak yang bisa dipelajari dengan berada di dekatnya."ungkapnya.

PIALA EROPA


Selanjurnya, Mason juga mengaku bahwa dia merasa sangat terbantu dengan pengalaman bermain bersama sejumlah nama top di tim yang berjulukan The Red Devils, terutama saat pramusim 2018 lalu.

PIALA EROPA 2020


Levelnya berbeda. Penontonnya jauh lebih besar ketimbang dengan biasanya, dan ada banyak fans dari seluruh dunia, itu merupakan pengalaman yang bagus."kenang Greenwood,.

UEFA EURO 2020


"Bermain bersama penyerang seperti Alexis Shancez, Anthony Martial,  Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford. adalah cara belajar yang terbaik, dengan melihat bagaimana mereka bermain sebagai striker terkenal sangat menyenangkan bagi saya."lainnya.

Mereka semua memperhatikan saya dan membantu saya baik di dalam maupun di luar lapangan."tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman