BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 14 Februari 2020

Jose Mourinho Membela Anak Asuhnya Dele Alli | AGEN BOLA

Jose Mourinho Membela Anak Asuhnya Dele Alli 

AGEN BOLA

bandar54.com - Manajer Tottenham, Jose Mourinho membela anak asuhnya, Dele Alli yang sebelumnya mendapat kecaman karena ejekannya terhadap wabah Virus Corona.

AGEN BOLA EURO


Seperti diberitakan sebelumnya, akhir pekan lalu gelandang berusia 23 tahun itu menjadi sorotan setelah dalam unggahan video di akun Snapchat pribadinya, dia terlihat sedang mengenakan masker dibandara.

AGEN BOLA EURO 2020


Gelandang asal Inggris ini kemudian juga mengarahkan kameranya pada seorang pria asia sebelum menyorot sebuah botol sabun tangan antiseptik.

BANDAR BOLA EURO


Sadar namanya masuk pusaran kontroversi, Alli pun kemudia menghapus unggahannya dan membuat video permintaan maaf di media sosial China, Weibo.

BANDAR BOLA EURO 2020


Sampai saat ini sang gelandang masih aman dari hukum, tetapi sang manajer merasa perlu membela permainannya yang dia anggap sudah jantan dengan berani meminta maaf.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Dia tidak bermaksud menyerang, dia langsung meminta maaf, menyesal dan menyadari bahwa itu merupakan sebuah kesalahan seorang pemuda. kesalahan generasi muda dan dia minta maaf," ungkap Mourinho.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Apa yang bisa saya katakan, dia menyesal dan bagi saya, itu merupakan perasaan terbaik yang bisa dia tunjukkan, dan bisa memiliki kerendahan hati untuk meminta maaf juga luar biasa, karena terkadang para pemuda membuat kesalahan dan tidak menyadarinya." ungkap Mourinho.

PIALA EROPA


Saya memiliki putra dan putri yang pada dasarnya usianya sama dengan Dele dan banyak dari pemain saya, saya paham apa artinya media sosial bagi generasi ini. Namun, ketika anda seorang publik figur seperti pesepakbola, mereka harus tahu dan harus berhati-hati."Tukasnya.

PIALA EROPA 2020


Sang pelatih sepertinya tidak mau agar kontroversi soal Dele Alli ini menjadi berlarut-larut. Pria asal Portugal itu menakankan bahwa sikap Dele Alli dengan langsung meminta maaf sudah cukup untuk mengakhiri kontroversi.

EURO 2020


"Saya ulangi, sang gelandang merupakan seorang yang luar biasa. hal terakhir yang dikaitkan dengan gelandang asal Inggris ini bukanlah soal rasisme atau penghinaan, bukan sama sekali, tetapi ini merupakan kesalahan yang terkadang dilakukan oleh seseorang. namun, lagi-lagi yang bagus bagi saya adalah dia menyesal dan meminta maaf,jadi bagi saya ceerita ini sudah berakhir," tandas Mourinho.

UEFA EURO 2020


"Saya bukan FA, saya hanya manajernya, temannya, saya ulangi , dia usia yang sama saya memiliki dua anak yang luar biasa dirumah, dan saya harus bertindak sebagai pendidik dan saya rasa cara terbaik untuk melakukannya secara tiba-tiba adalah reaksinya, menyesal dan meminta maaf." tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman