BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 11 Desember 2019

Sergio Curhat Saat Jadi Kiper Pelapis MU | AGEN BOLA

Sergio Curhat Saat Jadi Kiper Pelapis MU

AGEN BOLA

Bandar54.com - Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero mengungkapkan soal statusnya sebagai Kiper kedua Manchester United. Romero mengebut bahwa menjadi pemain pelapis itu tidak menyenangkan, namun dia selalu bangga bisa memperkuat skuat Setan Merah.

AGEN BOLA EURO


Kiper asal Argentina itu bergabung dengan MU pada tahun 2015 silam. dia diboyong oleh Louis Van Gaal yang berstatus Free Agent untuk berjaga-jaga jika David De Gea meninggalkan Skuat MU.

AGEN BOLA EURO 2020


Selama empat tahun terakhir, sang penjaga gawang yang berusia 32 tahun itu memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. dia hanya bermain di partai-partai seperti Liga Europa. Fa Cup dan Piala Liga selagi David De Gea fit.

BANDAR BOLA EURO


Sergio Romero mengakui bahwa jam bermain yang minim menjadi sebuah halangan bagi dirinya." Bagi saya, tidak banyak bermain itu merupakan sesuatu yang sulit." ungkap Romero.

BANDAR BOLA EURO 2020


Sang kiper menegaskan bahwa dia sama sekali tidak menyerah dengan minimnya jam bermain yang dia dapatkan. dia terus bekerja keras sehingga ketika dia mendapatkan kesempatan, dia akan siap memberikan penampilan terbaiknya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya bekerja keras setiap hari mendapatkan peluang bermain sehingga ketika kesempatan itu datang, maka saya akan siap, karena sejujurnya di empat tahun terakhir saya berada dalam situasi yang sulit."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan kesempatan dan saya akan berjuang sekuat tenaga saat saya mendapatkan peluang tersebut. saya bekerja di klub terbaik di dunia."

PIALA EROPA


Sang Kiper juga mengakui bahwa dia sebenarnya tidak mau hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Namun dia menilai bahwa bisa membela MU adalah mimpi yang menjadi nyata untuknya.

PIALA EROPA 2020


"ketika saya masih muda, saya pernah berkata bahwa suatu hari nanti saya ingin bermain di United, dan saya bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan itu."

EURO 2020


"ketika saya mendapat peluang untuk datang ke skuat The Red Devils, saya menerima fakta bahwa saya akan mendapatkan jam bermain yang sedikit. Namun setiap kali saya mengenakan seragam ini, rasanya seperti mimpi yang menjadi nyata, dan saya tidak pernah berniat untuk menjadi kiper kedua tim ini." ungkapnya.

UEFA EURO 2020


Romero diperkirakan akan menjadi starter pada saat MU menghadapi AZ Alkmaar pada tengah pekan ini. Laga tersebut merupakan laga yang spesial bagi Sergio Romero karena dia akan menghadapi mantan klubnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman