BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 18 Desember 2019

Andreas Pereira Bersedia Diposisi Manapun Demi Pelatih MU | AGEN BOLA

Andreas Pereira Bersedia Diposisi Manapun Demi Pelatih MU

AGEN BOLA

Bandar54.com - Andreas Pereira mengungkapkan sebuah tekad. Gelandang Manchester United itu mengakui bahwa dia siap bermain diposisi manapun yang diinginka Ole Gunnar Solskjaer.

AGEN BOLA EURO


Musim ini merupakan musim yang krusial bagi Pereira. didikan akademi Setan Merah itu mulai dipercaya oleh Solskjaer bermain cukup sering di skuar Manchester United.

AGEN BOLA EURO 2020


Namun musim ini, Pereira sering kali dimainkan di luar posisinya. dia beberapa kali dimainkan di posisi sayap kanan dan juga gelandang tengah sehingga penampilannya tidak maksimal.

BANDAR BOLA EURO


Namun, Sang Gelandang mengaku tidak keberatan bermain di posisi apapun yang diminta sang manajer."Posisi alami saya berada dalam posisi yang lebih menyerang, namun saya akan bermain di manapun manajer inginkan saya bermain."ungkap Gelandang asal Belgia itu.

BANDAR BOLA EURO 2020


Gelandang asal Belgia ini mengaku bahwa dia berhutang budi terhadap Ole Gunnar Solskjaer sehingga dia ingin membalas kepercayaan sang manajer dengan sebaik mungkin.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya harus membalas kepercayaannya pada diri saya setiap kali saya bermain di atas lapangan."Saya sangat bersyukur atas apa yang dia lakukan terhadap saya setiap hari. dia tahu kualitas yang saya miliki dan dia tahu mengapa saya layak bermain di tim utama, sehingga dia terusa memainkan saya."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Gelandang berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan sang manajer. oleh sebab itu dia siap memberikan kontribusi terbaiknya bagi The Red Devils.

PIALA EROPA 2020


"Sangat menyenangkan rasanya ketika anda mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih dan juga dari seluruh staffnya," 

EURO 2020


Atas kepercayaan yang dia berikan, saya akan membantu manajer agar tim ini mendapatkan hasil yang baik dan menjadi tim yang lebih baik."dia menandaskan.

UEFA EURO 2020


Dini hari ini, Manchester United akan bermain di babk perempat final Carabao Cup. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Colchester United di Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman