BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 26 November 2019

Jesse Lingard Sempat Tolak Gabung Man City Dan Liverpool | AGEN BOLA

Jesse Lingard Sempat Tolak Gabung Man City Dan Liverpool 

AGEN BOLA

bandar54.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Jesse Lingard. Playmaker Manchester United itu mengakui sempat menolak penawaran dari Man City dan Liverpool demi United.

AGEN BOLA EURO


Lingard merupakan jebolan akademi Manchester United. dia sudah mengikuti semua kategori umur The Red Devils sebelum bermain untuk tim senior United.

AGEN BOLA EURO 2020


Namun Lingard tidak langsung bermain di tim senior United. dia sempat dipinjamkan ke beberapa klub, sehingga ada sejumlah klub yang mencoba merayunya pergi dari United.

BANDAR BOLA EURO


Namun karena kecintaannya, sang gelandang memutuskan untuk bertahan di United." semuanya terserah kepada saya sebelumnya, dan saya juga merasa MU adalah opsi terbaik untuk saya ." ungkap Lingard.

BANDAR BOLA EURO 2020


Gelandang asal 26 tahun itu juga mengakui bahwa ada banyak klub-klub top Inggris yang menginginkan jasanya beberapa tahun yang lalu.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Namun dia akhirnya memutuskan untuk tetap membela klub yang dia cintai sejak kecil. Manchester City, Everton, Liverpool, dan Crewe sempat tertarik pada diri saya. Tetapi saya tahu bahwa Man United adalah rumah saya dan saya ingin membela klub ini.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Sang gelandang itu juga mengungkapkan bahwa sebelumnya dia telah bergabung dengan United, dia sempat mencoba beberapa klub. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United.

PIALA EROPA 2020


Saya mempunyai foto yang sedang mengenakan seragam MU saat saya berusia satu tahun. ketika saya berumur tujuh tahun, saya sempat mengikuti trial di beberapa klub sebelum bergabung dengan klub ini di usia sembilan tahun." ungkapnya.

UEFA EURO 2020


Gelandang asal inggris tersebut sempat bersinar di musim 2017/2018 saat ini penampilannya sedang menurun. Cedera berkepanjangan membuatnya tidak bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman