BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 15 November 2019

Inilah Alasan Henrikh Mkhitaryan Keluar Dari Skuat Arsenal | AGEN BOLA

Inilah Alasan Henrikh Mkhitaryan Keluar Dari Skuat Arsenal

AGEN BOLA

Bandar54.site - Sebuah pengakuan di buat oleh Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia itu mengaku terpaksa meninggalkan Arsenal karena tidak cocok dengan sang manajer, Unai Emery.

AGEN BOLA EURO


Gelandang asal Armenia pertama kali bergabung dengan The Gunners ditahun 2018 silam. dia pindah dari Manchester United sebagai bagian dari transfer Alexis Sanchez, ke Old Trafford pada saat itu.

AGEN BOLA EURO 2020


Namun baru satu setengah musim, Mkhitaryan hengkang dari London Utara. Pada musim panas kemarin, dia pindah ke AS Roma sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

BANDAR BOLA EURO


Gelandang berusia 30 tahun ini mengakui bahwa dia pergi karena tidak cocok dengan Unai Emery. Dia lebih mementingkan masalah taktik, sehingga peran saya berubah di tim ini," ungkap sang gelandang.

BANDAR BOLA EURO 2020


Mkhitaryan menilai bahwa dia tidak mampu berkontribusi bagi The Gunners karena Emery memainkannya di posisi yang tidak seharusnya dia tempati.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya pertama kali bermain sebagai seorang winger, namun saya diminta untuk membangun permianan bersama gelandang bertahan kami. itulah mengapa saya tidak bisa membuat gol atau assist untuk tim ini."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya sendiri lebih suka bergerak dengan bebas dan masuk ke ruang yang kosong. Namun itu tidak bisa saya lakukan karena saya harus melakukan apa yang manajer minta."

PIALA EROPA


Sang gelandang juga mengakui bahwa salah satu alasan mengapa dia mantap pindah ke Roma setelah dia lebih banyak duduk di bangku cadangan di era Emery.

PIALA EROPA 2020


"Saya tidak bisa menerima fakta bahwa saya harus duduk di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan. saya tahu kualitas saya dan saya tahu saya bisa bermain lebih banyak."

EURO 2020


"Saya sudah berusia 30 tahun dan saya suka bermain sepakbola, jadi saya tidak suka menghabiskan waktu saya di bangku cadangan. Emery dan Raul Sanlehi mengatakan bahwa saya masih penting untuk tim The Gunners, namun saya bergabung dengan Roma karena lebih percaya kepada saya." dia menandaskan.

UEFA EURO 2020


Di Roma, sang gelandag berusia 30 tahun itu seakan terlahir kembali. dia mnejadi andalan skuat Paolo Fonseca, namun jam bermainnya sedikit berkurang karena cedera yang dia alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman