BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 02 November 2019

Granit Xhaka Disarankan Pindah Dari Arsenal | AGEN BOLA

Granit Xhaka Disarankan Pindah Dari Arsenal

AGEN BOLA

bandar54.com - Granit Xhaka disarankan untuk pindah dari Arsenal menyusul konfliknya dengan fans The Gunners. saran tersebut disampaikan oleh kapten West Ham, Mark Noble.

AGEN BOLA EURO


Dalam laga kontra Crystal Palace akhir pekan lalu, Gelandang asal Swiss tersebut mendapat cemoohan dari para suporter ketika ditarik keluar oleh Unai Emery pada pertengahan babak kedua.

AGEN BOLA EURO 2020


Menariknya, Xhaka menunjukkan reaksi yang tidak di duga. Gelandang international Swiss itu memilih untuk membalas cemoohan tersebut, bahkan sampai berkata kasar.

BANDAR BOLA EURO


Gelandang asal Inggris itu mengaku bisa memakhlumi reaksi keras yang ditunjukkan Xhaka, terutama setelah Mark Noble mengungkapkan adanya hinaan terhadap keluarganya.

BANDAR BOLA EURO 2020


Gelandang berusia 27 tahun itu mendapat banyak kritik atas reaksinya. Namun saya turut bersimpati untuknya. saya tahu rasanya ketika sesuatu tidak berjalan baik seperti yang anda inginkan karena, jika anda manajer atau kapten, fans lebih cenderung bertujuan mengkritik anda." ujar Noble.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Rasanya memang berat karena anda mencoba memberikan yang terbaik, tetapi jika anda di cemooh fans anda tidak bisa dihindari bahwa kepercayaan diri anda akan terdampak. saya pernah mengalaminya, tetapi perlu digarisbawahi adalah semuanya berubah seiring dengan hasil yang diraih." tambahnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Memang, Granit telah melakukan kesalahan dan terkadang dia indisipliner, tetapi menurut pandangan saya, fans sudah mengeluarkan uang mereka untuk datang ke pertandingan, dan mereka berhal untuk mengekpresikan opini mereka." ungkapnya.

PIALA EROPA 2020


Masa Depan sang gelandang di Skuat The Gunners kini mulai dipertanyakan. Emery baru saja memastikan bahwa Xhaka untuk sementara waktu tidak dimasukkan ke dalam skuad. Noble juga menyarankan Xhaka agar pergi saja dari Emirates Stadium.

EURO 2020


"Sejujurnya, solusi terbaiknya adalah mengatakan pada agennya. Lihat, mereka tidak menyukai saya disini, jadi mungkin ada baiknya saya pergi dan bermain di tempat lain." Ungkap sang gelandang.

UEFA EURO 2020


"Akan ada banyak grup yang berminat padanya sebab dia adalah pemain berkualitas dan sepertinya, para pemain lain menyukai dia, baik secara profesional maupun pribadi. Jika saya menjadi dia saya akan berkata.
saya mengalami masa yang menyenangkan di sini, tapi akhir-akhir ini tidak berjalan semestinya dan waktunya untuk mencari tantangan baru." demikian saran Noble.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman