BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 26 Oktober 2019

Sadio Mane Terpilih Dalam Daftar Calon Peraih Ballon d'Or | AGEN BOLA

Sadio Mane Terpilih Dalam Daftar Calon Peraih Ballon d'Or

AGEN BOLA

54Bandar.com - Penyerang asal Senegal, Sadio Mane sudah mengetahui bahwa namanya termasuk dalam salah satu kandidat peraih Ballon d'Or 2019 ini. Mane menjadi satu dari tujuh pemain Liverpool yang masuk dalam daftar 30 besar calon peraih Ballon d'Or.

AGEN BOLA EURO


Meskipun begitu, sang penyerang berusia 27 tahun ini diyakini bisa melaju lebih baik dari 30 besar, bahkan menjadi juara. pemain asal Senegal ini menjalani musim luar biasa dalam satu musim terakhir. Mane mungkin bisa menembus tiga besar.

AGEN BOLA EURO 2020


Tolak ukur Ballon d'Or memang tidak pasti. terkadang trofi jadi nilai utama, terkadang torehan-torehan lain dalam semusim. sebab itu, kesempatan Mane menang/kalah pun belum pasti.

BANDAR BOLA EURO


Setelah 10 tahun didominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Ballon d'Or baru berubah ketika dimenangkan Luka Modric pada tahun 2018 lalu. Kala itu, Modric dianggap tampil luar biasa saat membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions dan mendorong Kroasia sampai final Pila dunia 2018.

BANDAR BOLA EURO 2020


Apabila menggunakan parameter yang sama, Mane jelas patut dipertimbangkan. dia membantu The Reds menjuarai Liga Champions dan mendorong Senegal sampai final AFCON - meski akhirnya kalah dari Algeria.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Tentu saja, saya bermimpi memenangkan itu Ballon d'Or, tetapi tidak pernah menjadi obsesi bagi saya. sebab saya selalu berpikir tentang meraih trofi bersama Liverpool dan Senegal." ungkap Mane.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Dianggap bisa menang saja sudah membuat sang penyerang gembira. dia tahu bahwa namanya sudah dikenal dunia sebagai salah satu pemain terbaik, sebab itu Mane hanya ingin berkembang.

PIALA EROPA


"Membayangkan saya bisa menang saja sudah merupakan pujian luar biasa dan saya sangat gembira pasti. Saya memang bermimpi meraih penghargaan itu suatu hari nanti." lanjut Mane.

PIALA EROPA 2020


"Saya akan terus mencoba meraihnya selama saya bermain sepakbola jika itu benar terjadi, saya akan menjadi menusia paling bahagia didunia."

EURO 2020


Penyerang asal Senegal itu pun berbicara tentang 7 wakil The Reds dalam daftar 30 besar Ballon d'Or tersebut. dia mengakui pemain-pemain Liverpool merasa tersanjung.

UEFA EURO 2020


"Semua pemain benar-benar gembira bsia masuk nominasi. Menjadi bagian dari penghargaan ini adalah mimpi setiap pemain, apalagi jika menang. kami benar-benar bahagia." tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman