BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 18 September 2019

Kontrak Victor Lindelof Dengan MU Telah Resmi Di Perpanjang | AGEN BOLA

Kontrak Victor Lindelof Dengan MU Telah Resmi Di Perpanjang

AGEN BOLA

Bandar54.site - Raksasa Premier League, Manchester United resmi mengumumkan perpanjangan kontrak dari bek tengah Victor Lindelof dengan durasi jangka panjang.

AGEN BOLA EURO


Tim The Red Devils Mengungkapkan bahwa Victor sudah mendapat kontrak baru hingga juni 2024 mendatang dengan opsi perpanjangan selama satu tahun melalui pengumuman laman resmi mereka.

AGEN BOLA EURO 2020


Seperti yang sudah dikabarkan sejak beberapa waktu lalu, Sang bek sepakat dengan penawaran yang diajukan oleh United, yakni kenaikan gaji menjadi 150 ribu poundsterling per pekan.

BANDAR BOLA EURO


Perpanjangan kontrak tersebut dilakukan MU untuk mencegah bek berusia 25 tahun itu pindah ke klub lain. sebab, sebelumnya sempat muncul kabar bahwa bek asal Swedia itu telah di incar Barcelona.

BANDAR BOLA EURO 2020


Setelah merek resmi menanda tangani kontrak tersebut, Victor Lindelof pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya. dia siap membayar kepercayaan yang diberikan tim Setan Merah kepadanya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Dari pertama saya tiba di Manchester United saya merasa seperti dirumah sendiri. saya telah berkembang cukup signifikan baik sebagai pemain maupun secara pribadi dalam dua tahun , untuk itu saya berterima kasih kepada semua orang di klub atas bantuan dan dukungan mereka. "ungkap Victor.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya senang bermain sepak bola dan tujuan saya sekarang adalah membantu tim memenangi trofi dan membayar fans atas dukungan mereka yang tiada taranya."tambah bek berusia 25 tahun tersebut.

PIALA EROPA


The Red Devils sempat menjalani musim yang buruk dan kini siap bangkit dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Victor pun meyakini bahwa masa depan timnya cerah.

PIALA EROPA 2020


"Saya tahu smeua orang diklub berbagi visi ini dan akan memberikan segalanya untuk membawa MU kembali ke tempat seharusnya."tutur Lindelof.

EURO 2020


"Saya masih muda dan saya bisa berkembang lebih jauh tetapi dengan bantuan dari bos dan staf pelatihnya saya percaya bahwa hanya ada hal-hal bagus di hadapan klub hebat ini."tukasnya.

UEFA EURO 2020


Sejak di rekrut dari Benfica pada tahun 2017 silam, hingga kini Victor sudah tampil sebanyak 74 kali bagi United dan menyumbang satu gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman