BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 28 September 2019

Christian Pulisic Frustasi Karena Mulai Tersingkir Dari Skuat Chelsea | AGEN BOLA

Christian Pulisic Frustasi Karena Mulai Tersingkir Dari Skuat Chelsea

AGEN BOLA

Bandar54.site - Christian Pulisic mulai merasa frustasi karena dia jarang mendapatkan menit bermain dalam beberapa laga terakhir, Penyerang sayap Chelsea tersebut tidak pernah turun ke lapangan dalamn empat dari lima laga terakhir The Blues.

AGEN BOLA EURO


Pemain asal Amerika tersebut lagi- lagi hanya menghangatkan bangku cadangan ketika tim The Blues mengalahkan Brighton dengan skor 2-0 pada hari sabtu 28/9/19 malam wib kemarin. Sepertinya Frank Lampard masih belum memercayai Pulisic dengan sepenuhnya.

AGEN BOLA EURO 2020


Sebenarnya penyerang sayap tersebut sempat menjadi pilihan utama dalam beberapa laga awal, tetapi perlahan-lahan dia tersingkir ke bangku cadangan karena tidak kunjung memberikan kontribusi signifikan.

BANDAR BOLA EURO


Manajer Chelsea sempat berdalih bahwa sang penyerang masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Premier League. alasan tersebut kuat, Christian Pulisic juga masih muda. mendengar komentar sang pelatih, Pulisic berjanji akan bekerja keras.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Ya, tentu saja, situasi ini membuat saya sangat frustasi, tetapi saya akan tetap bekerja keras sebab saya ingin bermain." ungkap Pulisic.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Tentang apakah Frank Lampard sudah memberikan beberapa wejangan khusus, Pulisic menjawab. Tidak banyak. dia hanya meminta saya terus bekerja keras dan saya harus mengembangkan diri hanya meminta saya terus bekerja keras dan saya harus mengembangkan diri sesi latihan lalu mencoba kembali ke line-up"

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Meskipun mengaku frustasi, sang penyerang tidak begitu terkejut. Sebab dari awal dia sudah tahu musim pertamanya di The Blues tidak akan mudah. Pulisic datang dari Borussia Dortmund, Bundesliga, tempat yang sangat berbeda dari Premier League.

PIALA EROPA 2020


"Memang bakal ada beberapa tantangan. Saya tahu akan sulit datang ke sini. Tidak mungkin mudah. Saya harus bekerja keras." lanjut Pulisic.

UEFA EURO 2020


"Saya ingin kembali dan menjadi bagian dari tim, serta membantu tim menang. Saya ingin bermain sebanyak mungkin, itulah tujuan saya. saya ingin berada di lapangan." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman