BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 05 Agustus 2019

Kapten Jordan Meyakinkan Virgil Van Dijk Bergabung Liverpool | AGEN BOLA

Kapten Jordan Meyakinkan Virgil Van Dijk Bergabung Liverpool


54bandar.com - Bek Liverpool, Virgil Van Dijk berbagi cerita mengenai kepindahannya ke Liverpool. Sang bek menyebut kapten The Reds, Jordan Henderson berperan besar dalam kepindahannya ke Merseyside.

AGEN BOLA EURO



Bergabung dengan Southhampton di tahun 2015 silam, Van Dijk bertransformasi dengan cepat di skuat The Saint. dia berhasil menjelma menjadi salah satu bek tengah terbaik di EPL pada saat ini.

AGEN BOLA EURO 2020


Pemain asal Belanda ini telah menjadi rebutan banyak klub inggris pada saat itu. Namun pada bulan januari 2018, sang bek resmi bergabung dengan The Reds dengan mahar transfer 75 juta pounds.
.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Sang Bek mengakui bahwa Kapten The Reds berperan besar dalam kepindahannya ke Skuat Liverpool. "Henderson memberikan gambaran yang jelas kepada saya dan itu membuat saya mudah bergabung dengan klub ini," Ungkap Van Dijk.

BANDAR BOLA EURO 2020


Bek berusia 28 tahun itu juga mengakui bahwa bukan hanya para pemain The Reds yang mencoba meyakinkan dirinya. Tetapi para suporternya juga selalu membujuknya pindah ke Merseyside.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Pada musim panas saat itu hingga saat saya memutuskan bergabung dengan klub ini, ada banyak fans Liverpool yang menjumpai saya."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Dimana saya bertemu mereka, mereka selalu mengatakan betapa inginnya mereka melihat saya bergabung dengan klub ini."

PIALA EROPA 2020


Van Dijk mengakui bahwa ajakan para fans yang terus menerus membuat hatinya tersentuh. dia juga merasa dicintai oleh fans The Reds sehingga dia merasa yakin menerima ajakan Jurgen Klopp untuk pindah ke Merseyside.

EURO 2020


"Ajakan mereka itu membuat saya menyadari betapa besarnya Liverpool dan betapa bergairahnya fans mereka. itu menjadi salah satu faktor yang penting bagi saya, tandasnya.

UEFA EURO 2020


Keputusan The Reds membayar 75 juta pounds untuk Van Dijk terbukti menjadi investasi yang baik. Sang bek berhasil meraih penghargaan terbaik pemain EPL musim lalu, dimana dia menghantarkan Liverpool meraih gelar juara Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman