BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 26 Juli 2019

Joao Felix Buka Kesempatan Berkarir di Inggris | AGEN BOLA

Joao Felix Buka Kesempatan Berkarir di Inggris

AGEN BOLA

Bandar54.com - Sebuah pengakuan diberikan oleh Joao Felix. Seorang Winger Atletico Madrid, dia mengakui bahwa dia ingin bermain di Premier League di masa depan.

AGEN BOLA EURO


Pada musim panas ini Penyerang berumur 19 tahun ini sempat menjadi rebutan tim-tim papan atas Eropa. dia telah tampil dengan gemilang di musim debutnya bersama Benfica.

AGEN BOLA EURO 2020


Ada sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester United, Chelsea dan Real Madrid yang berminat mendapatkan jasanya. Namun, klub asal Spanyol, Atletico Madrid menjadi tim yang berhasil mengamankan tanda tangannya di musim panas ini.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Meskipun tidak berhasil pindah ke Inggris, Joao mengaku ingin mencicipi liga terbaik di dunia itu di masa depan. "Suatu hari nanti saya ingin bermain di Premier League." ujar Felix.

BANDAR BOLA EURO 2020


Sang penyerang menegaskan bahwa dalam waktu dekat kepindahannya ke Inggris sangat mustahil untuk terealisasi.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Namun, dia mengaku akan sabar menunggu kesempatannya bermain di Negeri Ratu Elizabeth itu di masa depan.

"Untuk saat ini pindah ke sana adalah sesuatu yang mustahil. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti dan mungkin suatu hari nanti saya akan ke sana."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Los Colchoneros diberitakan membayar sekitar 126 juta Euro untuk mendapatkan jasa Felix. namun, dia mengaskan label harganya itu tidak akan menjadi beban baginya.

PIALA EROPA


"Saya pikir bermain untuk Atletico merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata. Klub ini merupakan salah satu klub yang terbaik di dunia dan juga di Eropa, sehingga saya sangat senang bisa pindah ke sini."

PIALA EROPA 2020


"Saya tidak pernah peduli dengan label harga atau uang. Saya hanya ingin bermain dan melakukan tugas saya. itulah yang terpenting bagi saya." tandasnya.

EURO 2020


Sang penyerang sendiri juga harus mendapatkan naas pada laga debutnya bersama Atletico Madrid baru-baru ini.

UEFA EURO 2020


Sang winger mendapatkan cedera dan butuh beberapa waktu sebelum dia bisa kembali tampil bersama Los Cholchoneros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman