BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 22 Juli 2019

Alex Iwobi Akan Pindah Klub Jika Arsenal Beli Wilfried Zaha | AGEN BOLA

Alex Iwobi Akan Pindah Klub Jika Arsenal Beli Wilfried Zaha

AGEN BOLA

54bandar.com - Rencana Arsenal membeli Wilfried Zaha bakal  membawa implikasi pada pemain yang kini menghuni skuad. Winger, Alex Iwobi mengaku akan pindah jika The Gunners membeli Zaha pada musim panas 2019 ini.

AGEN BOLA EURO


Sejauh ini ada dua pemain yang sering dikaitkan dengan Arsenal. Kedua pemain tersebut yakni Kieran Tierney (Glasgow Celtic) dan Wilfried Zaha ( Crystal Palace ). Nama kedua disebut mempunyai peluang dibeli The Gunners. 

AGEN BOLA EURO 2020


Zaha telah menunjukkan ambisi untuk pindah ke Arsenal. Dia ingin bermain di klub besar. Tetapi The Eagles meminta tebusan senilai 80 juta pounds. sejauh ini, belum ada kesepakatan yang tercapai antara The Gunners dan The Eagles.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya bukan pemain yang suka pindah klub. saya sudah buktikan itu dalam beberapa tahun, meskipun saya disebut tidak cukup baik. jadi setiap dapat kesempatan, saya selalu membuktikan diri," buka Iwobi.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Tapi, situasi akan sulit jika Zaha datang. itu akan menambah tingkat stress yang baru. Jika Zaha ke Arsenal, Saya tidak punya pilihan lain kecuali pindah ," tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Wilfried Zaha tentu akan menjadi pilihan utama jika dibeli oleh Arsenal. Sebab, Sang Winger tersebut didatangkan dengan harga mahal. Tentu saja ini kondisi yang tidak ideal bagi Iwobi yang juga berposisi Winger.

PIALA EROPA 2020


"Saya siap bersaing, tetapi satu hal yang membuat saya mempertimbangkan pindah adalah jika saya tidak bermain sesering harapan. Saya gembira jika bermain, bukan duduk di bangku cadangan," ungkap Iwobi.

UEFA EURO 2020


Gelandang asal Nigeria ini sebenarnya bermain bagus pada musim 2018/19 yang lalu. Alex Iwobi juga tampil pada 35 laga Premier League. Dia mencetak tiga gol dan enam assist. ini adalah jumlah laga terbanyak gelandang berumur 23 tahun di Arsenal dalam satu musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman