BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 07 Juni 2019

Guardiola Kembali Tegaskan Tidak Akan Hengkang Dari Manchester City | AGEN BOLA

Guardiola Kembali Tegaskan Tidak Akan Hengkang Dari Manchester City


Manajer Manchester City, Josep Guardiola kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan Pindah ke Juventus pada musim ini. Hal tersebut sekaligus menutup kesempatannya untuk menangani Juventus musim depan.

AGEN BOLA EURO


Juve memutuskan untuk berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim 2018-19. Setelah itu, Guardiola sangat santer dikaitkan dengan juara Serie-A tersebut.

AGEN BOLA EURO 2020


Juventus membantah melakukan pendekatana untuk Guardiola. Namun, laporan di Italia terus menunjukkan bahwa mantan bos Bayern Munich dan Barcelona itu masih tetap menjadi target utama mereka.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Manajer asal Spanyol tersebut akhirnya mengakhiri spekulasi bahwa dirinya akan berlabuh di Juve. Dia juga menegaskan bahwa masa depannya masih berada di Premier League karena mendapat dukungan yang kuat dari penggemar City.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Tidak ada tempatt yang lebih baik untuk bermain di dunia daripada di Inggris. Atau untuk melakukan pekerjaan anda sebagai manajer Inggris," kata Guardiola 

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya bisa membandingkannya dengan Spanyol dan di Jerman, Saya belum pernah ke negara lain, tetapi mereka akan sangat mirip dengan Spanyol.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"tidak ada tempat yang lebih baik. Ditempat lain, penggemar mencemooh anda jika anda tidak menang atau tidak bermain bagus, Tetapi disini mereka selalu mendukung anda.

Man City tidak berhasil memenangkan Trofi pada musim pertama Guardiola di Manchester. dia mengatakan bahwa dukungan penuh dari klub selama ini adalah faktor kunci dalam memutuskan untuk tetap bertahan.

PIALA EROPA


"Saya ingat tahun pertama itu sulit, setelah bertemu Monaco kami tersingkir dari Liga Champions dan Premier League tidak bagus, dan kami memahami bahwa orang-orang mendukung anda," lanjut Guardiola.

PIALA EROPA 2020


"Respek selama seminggu, tidak ada media selama seminggu, anda bekerja tenang, itu ideal. ini adalah tempat yang sempurna untuk bekerja, saya tidak tau di klub lain tapi disini. saya merasakan itu pada musim pertama ketika kami tidak memenangkan satu gelar, bagaimana mereka mendukung saya, tetapi saya tidak melupakannya dalam situasi seperti ini.

EURO 2020


"sekarang sangat muda untuk dekat dengan saya, bagi orang-orang untuk mengatakan betapa bagusnya anda, dan saya tahu bagaiman dengan pekerjaan ini. pada saat itu ketika itu tidak bekerja dengan baik seperti yang kami harapkan ditahun pertama, semua orang membutuhkan waktu kita semua, kita semua perlu waktu- bagaimana mereka mendukung saya.

UEFA EURO 


"Chief, Khaldon (Al Mubarak), saya tidak bisa melupakan pesannya setelah kekalahan dan momen buruk. dan tentu saja saya tidak bisa melupakan direktur olahraga, Txixi Begiristain, semua staf ruang belakang dan seberapa dekatnya kami.

UEFA EURO 2020


"Duduk dengan tenang dan mendiskusi apa yang perlu kami perbaiki, terutama tim, dan itulah sebabnya saya senang menghargai kepercayaan yang mereka miliki kepada saya, dengan para pemain saya, untuk dua musim berikutnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman