BANDAR54

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 21 Mei 2019

Christian Pulisic Menegaskan Dirinya Bukan Pengganti Eden Hazard | AGEN BOLA

Christian Pulisic Menegaskan Dirinya Bukan Pengganti Eden Hazard 

AGEN BOLA

Akhirnya Christian Pulisic tiba di klub barunya, Bintang muda asal Amerika Serikat itu buru-buru menyanggah dirinya merupakan pengganti dari Eden Hazard.

AGEN BOLA EURO


Christian Pulisic di ambil oleh Chelsea dari Borussia Dortmund sejak januari lalu dengan biaya mencapai 58 juta Pounsterling. Namun dia langsung dipinjamkan kembali ke Dortmund hingga akhir musim.

AGEN BOLA EURO 2020


Setelah selesai musim ini bersama Dortmund, Pulisic pun terbang ke London sebelum dia pulang ke negaranya untuk bersiap-siap menjelang gelaran Gold Cup

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Hukuman transfer yang didapat Chelsea bisa jadi membuat Pulisic satu-satunya rekrutan The Blues di musim panas ini. Di sisi lain, Chelsea bisa kehilanagn Hazard yang makin gencar dikaitkan dengan Real Madrid

BANDAR BOLA EURO 2020


Meskipun demikian, Bintang muda asal Amerika Serikat itu menegaskan bahwa dirinya datang ke Chelsea bukan untuk menggantikan pos yang kemungkinan di tinggal Eden.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Eden Hazard merupakan pemain fantastis, kiat semua tahu itu. Jika saya bisa mendekatinya, saya akan lebih senang. Namun saya datang untuk menjadi diri sendiri. Saya berharap banyak dari diri saya, bagi saya itu cukup," Ujar Christian.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Tentu saja ada tekanan dari luar, itulah yang diharapkan. Saya ingin sukses, menjadi bagian tim ini dan memberikan dampak. itulah ambisi saya dan menjadi pemain terbaik yang saya bisa," tegasnya.

PIALA EROPA


"Sang bintang kini menjadi pemain termahal Amerika Serikat. Pemain 20 tahun itu pun berharap dirinya bisa menjadi gerbang pembuka pemain dari negeri Paman Sam lainnya untuk bisa sukses di level tertinggi.

PIALA EROPA 2020


"Saya ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa pemain Amerika bisa melakukannya. Saya hanya ingin tampil dan mewakili negara saya, tentu saja. jadi, kami mendapatkan respek lebih," Ungkap Pulisic.

EURO 2020


"Saya rasa pada awalnya mereka berpikir." Siapa orang Amerika ini yang mencoba mengambil tempat saya?'anda ingin membuktikan kepada mereka bahwa anda layak." ucapnya.

UEFA EURO 2020


Chelsea akan menjalani pertandingan partai final Liga Eropa melawan sang tetangga, Arsenal di Baku, Azerbaijan pada tengah pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman